1.23.2009

Teringat masa SMP

...From the bottom of my broken heart
There's just a thing or two I'd like you to know
You were my first love, you were my true love

From the first kisses to the very last rose....

Mendengar lagu ini gw jadi teringat nih ama masa SMP gw yang gemilang dan dan menyenangkan (lebai mode *on*). Sebenarnya gada yang sepenuhnya indah seh, tapi mayoritas masa SMP masa yang takkan terlupa olehku. Mulai merasakan cinta (ups...actually pacaran, hehehe...klu merasakan deg-degan karena cinta udah dari kelas 4 SD) busyet dah....
.

Gw ingat banget tuh....seseorang yang selalu ngejar gw dengan cara yang cukup gila untuk ukuran anak SD, n I luv him...cinta monyetlah, tapi kita ga pacaran kok...maklum anak SD masih malu-malu kucing, padahal kucing aja ga malu.

There was so much experienced that I would never forget. There are many people that love their experience in Senior High School (SMA), but I most love at Junior High School. Hmmmm....benar-benar indah. Gw dikenal hampir semua orang dari segala penjuru (kayak artis aje, hehehe...), ya almost people in my town (actually village, oh no I don't think so, Samosir is one big Island and I think that is town not village)

Britney Spears, westlife, boyzone, hanson, the moffats, backstreet boys, A1, were the most popular artist and boy band that we love. Westlife begitu booming dulunya, genk gw n genk teman gw sering banget saling bangga-banggain band fave nya masing-masing (pake acara genk nih), lucu banget deh...

Ini teman-teman genk gw waktu SMP,,,hoho...jadi kangen...
Gw terkenal karena gw salah satu orang terpintar dari angkatan gw (haha waktunya narsis), n kata orang-orang
yang nembak gw karena gw cute (relatif seh ya, padahal gw ga ngerasa tuh, narsis mode *off*). Banyak hal yang gakan pernah gw lupain waktu SMP. Pernah gw dimusuhin ama cewek-cewek 1 kelas karena katanya gw ngata-ngatain mereka jelek kayak monyet (ga banget ya...hahahaa...padahal gw ga pernah bilang kayak gitu), ntah siapa yang tega menfitnah gw. Mungkin cewek-cewek yang suka ama cowok yang suka ama gw, Mungkin!!!! Dinding WC, dinding kelas, dinding kantor guru jadi saksi tempat mereka mencurahkan semua caci maki mereka tentang gw. Sejak itu gw benar-benar pengen ninggalin sekolah itu karena gw sedih banget digituin. Gw gakan pernah nyesal ninggalin sekolah ini n gw bakalan bisa ngelupain semua peristiwa disini (that was my opinion at that time), ternyata waktu menjawab Tidak. Yah I wanna back to that time when I was in Junior High School.

Kelas 1 SMP gw pacaran, tapi ga bertahan lama dan kisah itu cukup menarik, jadiannya juga lewat surat (oh iya hampir semua tuh jadiannya lewat surat ampe pacar gw yang ke-3), ga pernah ngomong secara langsung. Pernah satu kali dia pengen ngomong secara langsung, busyet dah, gw gemetaran, deg-degan abis gw...hahaha...namanya juga cinta monyet. Pernah satu kali dia nulis surat buat gw waktu lagi belajar, n suratnya ketahuan ama guru, akhirnya tuh guru bacain didepan kelas...malu banget gw, udah gitu pake acara gw disuruh nyanyi lagi didepan kelas...pengalaman yang tak terlupakan.

Banyak yang benci, banyak yang suka, tapi ntah mengapa yang benci tuh banyakan cewek...hmmm...peace deh buat orang-orang yang dulu benci ama gw.

Berawal dari gw dengar lagunya britney nih gw ga tahan untuk ga nulis...kayaknya hobby gw jadi nambah lagi nih, nulis....bahasanya masih kurang puitis seh, tapi gw pengen menumpahkan isi hati gw doang kok.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home