1.16.2009

My motto

Hidup adalah perjuangan
itu motto hidupku
perjuangan itu trasa sungguh
menusuk sampai kesanubari...

kenapa motto itu yang jadi peganganku...
kenapa????
kenapa harus itu???
hidup itu berarti selama makhluk ciptaanNya bernafas...
sampai kapan aku hidup???
Masih lamakah???Masih lamakah aku berjuang???
Seberapa susah perjuangan aku dalam hidup???

Aku lelah...aku lelah harus menyandang motto itu dalam hidupku...
mungkin aku tidak akan bertahan lagi...
aku capek...hatiku teriris sembilu...
aku sendiri...
berjuang mempertahankan hidup yang ntah kapan berakhir...
adakah...adakah yang bisa membantu perjuanganku???

Labels:

2 Comments:

Blogger irawan said...

Malem Es....
Hidup adalah perjuangan, kamu dah capek dengan perjuangan ini? Emang dah siap mengakhiri perjuangan ini? Dah cukup bekal untuk mengakhiri perjuangan ini?.....

"Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil"
Kalo jalan2 mampir ke blog aku ya....
Oh, ya tukeran link ya...nich punya km dah aku linked di blog aku
http://mydr34ms.wordpress.com

March 20, 2009 at 9:57 PM  
Blogger Ester Daeli said...

Pagi irawan.. :D
Makasih uda berkunjung..skrg udah semangat lagi kok, thx utk supportnya...
Aku udah link kamu ya di blog aku yang baru...

March 27, 2009 at 9:53 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home