1.08.2009

Penyesalan

Kemaren di kantor karyawannya hanya gw, yang lain pada ga datang. Seharian jadi ga fokus mau ngerjain apa. What kind ...... like this???

Sebenarnya gw udah dapat kerja dulu banget waktu gw baru sebulan lulus. Gw diterima di suatu perusahaan sebagai MT. Dari segi gaji jauh lebih gede dari gaji dikantor gw sekarang. Tapi gw mundur dari perusahaan itu padahal gw masih sehari kerja disana. Alasannya karena gw mau fokus ngikutin tes PNS (gw tuh PNS minded banget), alasan lainnya karena gengsi. I know that was wrong. Harusnya sedikit ya syukurin...hiks...

Tadinya gw pikir gw gakan nyesal untuk mendapat yang lebih besar dengan ninggalin perusahaan itu, tapi ternyata penyesalan selalu datang terlambat, gw nyesal. Gw mau belajar untuk bersyukur nerima yang kecil, dan belajar ngilangin gengsi gw (salah satu resolusi tahun ini).

Semoga kedepannya nanti gw ga ngelakuin hal yang sama dan gw yakin rancangan Tuhan pasti indah buat gw. amin...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home