1.06.2009

Lagi melow

Dingin, suara hujan, dan radio menemani kesepianku...
jiwa melowku muncul...
aku pengen berontak...
tapi aku ga bisa...
aku pengen keluar dari kesepian ini...
tapi aku ga bisa...
aku kangen mereka yang pernah ada di tempat ini...
tempat yang slalu membuat aku merasa sepi...
merasa seorang diri,,karena gada orang lain selain boss dan 1 org karyawan lagi...
Tuhan jika tahun ini tahun kebahagiaan dan kesuksesan buatku, ajar aku untuk bisa mengerti rencanamu dalam hidupku...
belajar untuk menikmati keadaan ini...
belajar untuk selalu bersyukur...
belajar untuk menghitung berkat Tuhan,,,sehingga aku tidak mengeluh hanya karena keadaan sekitarku...
belajar untuk bahagia...
I know i can...

Labels:

2 Comments:

Blogger bugs said...

say..hello to you ester.

January 7, 2009 at 9:59 PM  
Blogger Ester Daeli said...

hello juga bugs..

January 8, 2009 at 9:05 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home