1.14.2009

Banyak penipuan lewat lowongan kerja

Gila ternyata setelah gw search di internet, perusahaan-perusahaan yang kemaren gw ngelamar kerja yang gw ceritain di BOLOS KERJA, ternyata kedua PT X dan PT Y itu dua-duanya emang penipu, menurut kesaksian banyak pihak. Syukur gw ga kena tipu, wlupun gw ngeluarin duit buat ongkos, gpp yang penting pengalaman yang berharga buat gw.

Satunya tadi PT Mitra Utama Global, (PT X) gw udah cerita dalam PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN PEKERJAAN, dan satu lagi PT Y itu adalah PT Gama Prima Karya, gw search diinternet yang ada bukannya website PT itu malahan tentang penipuan yang dilakukan PT tersebut. Gw hanya mau ngingetin buat jobseeker supaya hati-hati. Sebelum ngelamar baiknya search dulu di internet Perusahaannya perusahaan apa. Untuk lengkapnya tentang penipuan yang dilakukan search aja di google.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home